29.1.09

Dicari: Ilustrator Buku

Tugasnya membuat gambar-gambar pendukung yang sudah ditentukan penulis novel untuk dibuat. Ilustrasi yang dibuat diupayakan bergaya seperti yang dibuat Pauline Baynes dalam buku cerita Kisah-kisah dari Narnia. Jumlah gambar berkisar 30 sampai 40 buah.

Bila penerbit yang akan dituju penulis novel nantinya menyetujui menerbitkan novel tersebut, tentunya berikut ilustrasinya, maka ilustrator akan mendapat jatah seperempat royalti yang diterima penulis dari penerbit selama empat semester (semester ke-1 sampai ke-4).

Ilustrastor yang dicari berdomisili di kota Surabaya, Sidoarjo atau Malang. Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi email di puisimbeling@gmail.com. Dalam e-mail yang disampaikan mohon menyebutkan nama, nomor telp/hp yang bisa dihubungi dan sedikit informasi tentang pengalaman membuat gambar/ilustrasi.

Terima kasih.

UPDATE:

2 Maret 2009 -- Ilustrator sudah didapatkan. Pencarian ditutup. Terima kasih.

7 comments:

joe said...

Saya paling suka dengan ilustrasi dari Ipe Ma'ruf, yang sering kita temukan di bacaan anak-anak sewaktu saya kecil. Goresannya sederhana dan khas

Sidik Nugroho said...

wah, joe. aku malah belum tahu tuh sang ilustrator. asyik, ntar kucari ya. tq.

Unknown said...

ada gak yg cari penulis cerpen?

Sidik Nugroho said...

hai fanny. kalo penulis cerpen kelihatannya gak pernah dicari, setahuku. yang dicari tuh editor, ilustrator, atau redaktur.

Blu3Akazukin said...

aku mau lho pak!!!

Sidik Nugroho said...

@ angel: akan segera kukirimkan naskahnya.

Anonymous said...

Intercombase - Business translation Document in different fields one hundred forty languages. Agricultural Translation, Energy Translation, Pharmaceutical Translation, Scientific Translation - first class affordable.

Greek Translation - [url=http://www.intercombase.com]Japanese[/url]